Produk Herbal Berkualitas Untuk Tumbuh Kembang Anak yang Lebih Baik

Madu Gibran dikenal juga sebagai “Vitamin Otak” efektif untuk memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak, sehingga direkomendasikan oleh banyak Terapis untuk meningkatkan kecerdasan dan membantu mengatasi berbagai gangguan perkembangan dan pertumbuhan Anak seperti terlambat bicara, terlambat berjalan, atau gangguan lain seperti nafsu makan yang sedang buruk, rentan jatuh sakit karena daya tahan tubuh yang lemah, dll.

AMAN & LEGAL,  : POM TR. 193627961
Halal  MUI: 17120041130718

Kenapa Harus Madu Gibran ?

Madu Kecerdasan Anak  – Madu Gibran  merupakan Madu yang khusus diformulasikan untuk kebutuhan nutrisi otak bagi anak-anak. Karena mengandung berbagai macam herbal alami yang sudah dipercaya turun-temurun untuk membantu perkembangan pola berpikir anak.

Formula dalam Madu Gibran  sangat mudah untuk diserap tubuh, inilah satu dari beberapa kelebihan Madu Gibran.

Madu Gibrain ini mengandung bahan-bahan utama pilihan, yang telah teruji berdasarkan hasil penelitian para ahli herbal. Dalam satu sendok makan (21 g) mengandung:

  1. Madu 15.5 g
  2. Extract Centella Asiatica 1.5 g
  3. Curcuma Xanthorriza Rhizoma Extract 1.8 g
  4. Phylantus Niruri Herba Extract 1.2 g
  5. Zinger Offcinale Var.rubrum   0.6 g
  • Membantu meningkat daya ingat Anak
  • Membantu menambah nafsu makan Anak
  • Membantu meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh Anak
  • Membantu meremajakan sel saraf otak Anak
  • Membantu Anak yang alami keterlambatan bicara agar cepat bicara
  • Membantu optimalkan pertumbuhan dan perkembangan Anak

*) Disclaimer: Kecepatan hasil dapat berbeda untuk setiap individu karena kondisi tubuh yang berbeda-beda.

Testimonial REAL Pengguna Produk Kami

SAATNYA JADI LEBIH AKTIF BERI YANG TERBAIK UNTUK si kecil, DAN MASA DEPANNYA

Ketika usia anak semakin bertambah namun dirinya masih juga sulit untuk berbicara, orang tua perlu waspada terhadap adanya kemungkinan gangguan di balik hal itu.

Psikiater anak dan remaja dr Gitayanti Hadisukanto, SpKJ(K), dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) mengatakan adanya gangguan bicara pada anak bisa dikenali sejak usia 1 tahun. Jenis gangguan bicara yang terjadi ada dua dan penyebabnya berbeda-beda.

Gangguan yang pertama yaitu gangguan berbahasa ekspresif. Anak dengan gangguan berbahasa ekspresif kesulitan untuk bicara secara lisan tapi sebetulnya mengerti kata-kata.

Orang tua bisa mengenali gangguan bahasa ekspresif bila misalnya di usia dua tahun anak masih tak bisa bicara satu kata pun atau sedikit kata-katanya. Tetapi ketika orang tua memberikan perintah sederhana anak bisa paham dan mematuhinya.

“Patokannya gini, usia satu tahun minimal anak bisa satu kata kaya ‘jatuh, makan, minum’ meski ngomongnya masih cadel. Nanti setiap bulan harusnya kosa kata akan bertambah satu,” kata dr Gita dalam temu media di The Hook Restaurant and Bar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Anak alami gangguan bahasa ekspresif bisa karena perkembangan pusat bahasa yang kurang baik. Pemicunya bisa karena autisme atau memang stimulasi yang kurang diberikan.

“Kalau diajak bicara ngerti, normal. Tapi untuk mengekspresikannya sulit cuma berapa kata saja… Kalau speech delay, gangguan bahasa ekspresif saja itu tidak perlu obat cuma terapi wicara. Tetapi kalau speech delay ini karena penyebab yang lain kaya autisme maka perlu dimedikasi,” ungkap dr Gita.

Gangguan kedua adalah gangguan bahasa reseptif. Pada kasus ini anak terlambat berbicara karena memang ia tidak bisa memahami bahasa. Penyebabnya bisa karena ketulian, retardasi mental, atau juga autisme

Tanda anak yang alami gangguan bahasa reseptif yaitu sejak usia satu tahun dirinya tidak bisa memberi respon bila diajak berkomunikasi. Seiring bertambah usia anak dengan gangguan bahasa reseptif juga akan kesulitan memahami struktur dan aspek bahasa seperti nada suara atau bahasa tubuh.

“Umumnya anak yang alami gangguan bahasa reseptif ini juga terganggu bahasa ekspresif, bahkan artikulasinya ,” ungkap dr Gita.

Menangani anak yang memiliki gangguan bahasa reseptif maka perlu diidentifikasi apa yang jadi penyebab. Pemberian terapi wicara dan konsumsi obat mungkin diperlukan.

Sumber:health.detik.com/anak-dan-remaja/d-3455065/kenali-jenis-gangguan-bicara-yang-bisa-terjadi-pada-anak

HARGA 
Rp. 145.000/botol* 

Harga Spesial 
Beli 2 dapat 3 botol 
Rp. 290.000

 Beli 3 Botol dapat 4 botol
 FREE ONGKIR SE-PULAU JAWA
Rp. 435.000

  *Di Luar Pulau Jawa dapat Potongan Ongkir Rp. 30.000,-

Tidak perlu ragu belanja online. Karena barang PASTI kami kirim. Jika dalam dua minggu barang nggak sampai, laporkan saja kami ke polisi. Uang pasti kami kembalikan jika barang tidak sampai. 

Selain itu, enaknya belanja online adalah,  tinggal duduk manis di rumah, nanti barang ada yang antar. Anda tidak perlu berpanas-panasan keluar, tidak perlu capek jalan, juga tidak perlu ngeluarin ongkos buat ke pasar, cukup diam di rumah saja, barang akan segera datang. Dan hebatnya lagi Kami ada opsi bayar Langsung ke kurir (COD)

Atau

Dalam pengobatannya, anak akan diberikan terapi wicara atau mengobati infeksi telinga bila hal tersebut penyebab ia telat merespons  dari lawan bicaranya.
Di samping itu, dilanjutkan dengan orang tua melatih anak bicara. 
Ya, orang tua perlu mengajak anak belajar bicara, mengungkapkan yang ia rasakan, mengajak ia bicara lewat buku yang dibaca bersama, mengajaknya bernyanyi bersama, dan sering membuat suatu obrolan agar anak terpancing untuk bicara.
Itu semua akan melatih dan mengembangkan otot lidahnya yang perlahan kemudian kemampuan bicaranya meningkat dan sembuh.
Madu Anak Gibran dapat menstimulasi kemampuan otak Anak sehingga pada saat orang tua melakukan usaha untuk berinteraksi dengan Anak, nantinya akan semakin mudah.